Berita

Sosialisasi SE Kepala BPN RI No 9/SE/VI/2013

12 December 2013 | 08:23 - Kantor Pertanahan Kabupaten Jembrana  -  Liputan bpn jembrana

Kantor Pertanahan Kabupaten Jembrana

  EMAIL     PRINT


 photo IMG_0841_zpse8702792.jpg

Salam perubahan

Selasa, 10 Desember 2013 dilaksanakan Sosialisasi Surat Edaran Kepala Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia No 9/SE/VI/2013 tanggal 18 Juni 2013 tentang Surat Keterangan Tanah Bekas Milik Adat yang dihadiri oleh Para Camat, Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Jembrana. Acara sosialisasi ini juga dihadiri oleh Bapak I Wayan Suata, SH.,MM. selaku Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Jembrana beserta pejabat Eselon IV, V dan pegawai di lingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Jembrana.

Dalam Sambutannya, Bapak Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Jembrana mengharapkan peran serta dan dukungan dari para Camat, Kepala Desa maupun Lurah se-Kabupaten Jembrana guna mensukseskan program – program pertanahan demi terciptanya sapta tertib pertanahan.

Sebagai narasumber pada acara sosialisasi tersebut yaitu Bapak Kepala Bidang Hak Tanah dan Pendaftaran Tanah, Kepala Seksi Pendaftaran Hak dan PPAT Serta Kepala Bidang Survei, Pengukuran dan Pemetaan yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Kepala Seksi Pengukuran dan Pemetaan Dasar serta Kepala Seksi Potensi Tanah Kanwil BPN Propinsi Bali

Para Camat, Kepala Desa maupun Lurah se-Kabupaten Jembrana sangat menyambut positif adanya sosialisasi tersebut karena bisa menambah pengetahuan di bidang layanan pertanahan kepada masyarakat, selain itu juga mengharapkan sosialisasi – sosialisasi lainnya terus dilaksanakan secara berkesinambungan untuk menjawab pertanyaan dan masalah – masalah yang muncul di masyarakat.